This topic is closed
X
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Merayu wanita dengan kata-kata mutiara

    Ta Chia Siek Tao Hao,

    Dibawah ini adalah email yang masuk ke mailbox pengelola.
    Karena pengelola tidak menjawab email-email pertanyaan mengenai Tao, maka email saya forward ke forum.
    Silahkan.....

    Salam Tao.

    marshall wrote:
    saya ingin tahu kalo merayu wanita dari kata2 mutiara ini? apakah bisa?

  • #2
    Kata2 mutiara disini buat falsafah ato panutan hidup..... klo buat rayu wanita... cari aja buku yg lebih pas.... di toko2 buku..... :) :)

    Comment


    • #3
      Kata mutiara buat merayu cewe....huehehehehe

      "Perlakukanlah wanita sebagai mahluk suci...maka mereka akan memberikan ke****an-nya kepada Mu"

      Comment


      • #4
        tul.... tul.... rayu2 bs untk hal2 kurang baik yach..... :) :) :) ..... perlakukan wanita dng hormat.... jng sbg brg....... ga baik ....... :) :) :)

        Comment


        • #5
          Hi,

          Jangan kelamaan dirayu, lama2 jadi gombal dan pembual..
          Wanita tidak hanya butuh rayuan tapi butuh juga tindakan yg nyata... betul ga ????

          Lalu kapan bisa menjadi pendamping hidupnya... hahaha. :D :D :D



          Salam tao,
          progress

          Comment


          • #6
            Originally posted by progress
            Hi,

            Jangan kelamaan dirayu, lama2 jadi gombal dan pembual..
            Wanita tidak hanya butuh rayuan tapi butuh juga tindakan yg nyata... betul ga ????

            Lalu kapan bisa menjadi pendamping hidupnya... hahaha. :D :D :D



            Salam tao,
            progress
            btul juga tuh si Progress.... Lalu tindakan apa nih yang sudah diambil oleh si Progress, sudah ada hasilnya :?: :?: Koq si Eva belum tertarik :?: :?:

            Comment


            • #7
              Wah2 ini pertanyaan sekali tanya 2 orang nih....Hahaha :d :d
              Koq bisa ampe kesini ya...

              Originally posted by DaoRen

              btul juga tuh si Progress.... Lalu tindakan apa nih yang sudah diambil oleh si Progress, sudah ada hasilnya :?: :?: Koq si Eva belum tertarik :?: :?:

              Comment


              • #8
                :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:

                Comment


                • #9
                  join dong !!!! :P :P
                  kalo pertama kali telp cewek 8) yang ditaksir enaknya ngo topik apa aja. :o :D & gmn?? Maklum aku berpengalaman... 8)
                  Mohon bantuannya bagi sesiung2 yang udah berpengalaman :D :D
                  :oops:

                  Comment

                  Working...
                  X

                  Fatal error: Uncaught Database error in vBulletin 5.0.4: Invalid SQL: /** saveDbCache */ SELECT * FROM vbstc_cacheevent WHERE cacheid IN ('channelperms_1','vb_readperms','getSearchResults_db3b4731606785ec7e14dcd8a434abdb','vbnodetext1929_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_1929_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext22675_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_22675_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext22679_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_22679_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext22683_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_22683_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext22691_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_22691_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext22696_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_22696_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext22707_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_22707_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vb in /home/siutaoc/public_html/community/core/vb/database.php on line 1191