This topic is closed
X
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • tanda cerai di garis tangan

    salam sesiung secie. aku mo tanya. lewat forum aja, di taokwan malu. aku ada pasangan, lalu baru2 dibacain garis tangan kami. di garis tangan cewekku katanya kalo kami nikah akan cerai. di garis tanganku ada tanda itu tapi samar, katanya artine blom pasti. kan kita jadi bingung. anggap saja yg baca garis tangan beneran ok. trus gimana ya? apa tetap terus? atau harus mundur? apa tidak ada cara untuk tetap harmonis ga sampe cerai? secara shio kita cocok ga ciong. gimana ya? tolong ya sesiung secie. ban ban kamsia.

  • #2
    Kayaknya u benar2 mudah cerai sih...
    :lol: Masa cintamu hanya semurah garis tangan!? :lol:
    Garis tangan itu hanya mainan orang...
    Untung kamu tidak ketemu saya, bisa saya baca garis tanganmu bakal cerai mati muda! :lol:

    Maaf kalau kelewatan bicara saya...
    Jangan putus asa hanya garis tangan... :lol:

    :oops:

    Comment


    • #3
      betul apa yg ditentuin ama Shun Li itu... apa karena kamu ditakdirkan cerai lewat garis tangan aja?
      trus kalo ditakdirin cerai, apa kamu mo dgn rela ngelepasin cinta loe?
      trus gimana kalo udah jalan ama cewe laen juga begitu? apa kamu ga mau menikah akhirnya?
      ya gak khan? soal cerai atau ga, itu tergantung dari diri loe sendiri ama pasangan loe.... kalo dalam hubungan keluarga loe bisa menjaga keharmonisan keluarga, g rasa loe ga bakal bisa cerai... apa sebegitu hebatnya temen loe itu sampe bisa nentuin masa depan loe bakal cerai... toh nentuin diri dia sendiri aja belon tentu bisa....

      tapi kalo dalam perjalanan keluarga loe, loe ga pernah perhatiin istri loe, anak loe dan cuman sibuk mikirn kerja ama karir loe, biarpun loe marriednya liat thong su, shio cocok adn ga ada ciong sama sekali dgn pasangan loe, juga udah diranmal dan disembahyangi ama suhu yg hebatnya ga ketolongan.... niscaya itu percuma, loe tetep bakalan cerai...

      Comment


      • #4
        T.C.S.T.H. :lol:

        Ayo Juanda, maju tak gentar.....
        He he he ada kata cinta lautan luas ku seberangi,
        kualitas hubungan kalian terletak pada kecocokan & kadar cintanya,
        soal masa yang akan datang,
        usahakan yang terbaik untuk kalian berdua di saat sekarang.

        Salam TAO,

        Cookies :wink:

        Comment


        • #5
          semuanya belum tentu, melalui garis tangan bisa lihat kemungkinan aja.

          Comment


          • #6
            Ta Chia Siek Tao Hao,
            Hallo Juanda, saya cuma heran, kalau anda percaya garis tangan, ya mestinya anda juga tahu soal Hong Sui dsb2 itu ya.......... :arrow: ......... Saya bisa memaklumi kekawatiran anda, tapi nasehat teman2 juga ada benarnya. :idea: :idea: :idea:

            Begini aja kalau anda sudah cinta sekali dengan pasangan anda itu, ya jadikan sajalah, nanti kalau punya rumah, anda toh bisa minta tolong Se Siong anda untuk melihat dan mengaturkan Hong Sui rumah anda, supaya faktor keharmonisan rumah tangga lebih di aktifkan. :arrow: Kemudian anda juga harus selalu waspada dan belajar supaya jangan sedikit2 terus berantem dengan isteri dsb2. ......... :arrow: .......... Intinya semua itu pasti ada jalan keluarnya asalkan anda mau berusaha. :idea: :idea: :idea:

            Tapi kalau memang anda sudah ada benih2 tidajk cinta lagi dengan pasangan anda, maka nggak usah banyak cing cong, putusin saja segera .......... he... he... he :idea: :idea: :idea: Eh maksud saya jangan cari alasan2 yg nggak lucu ah......... ha... ha... ha 8) :lol: 8)

            Salam hangat TAO.

            Comment

            Working...
            X

            Fatal error: Uncaught Database error in vBulletin 5.0.4: Invalid SQL: /** saveDbCache */ SELECT * FROM vbstc_cacheevent WHERE cacheid IN ('channelperms_1','vb_readperms','getSearchResults_71d5d4218b2783ba737a49d32644a7d4','vbnodetext904_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_904_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext15403_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_15403_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext15409_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_15409_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext15417_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_15417_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext15419_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_15419_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext15421_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_15421_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','preloadTemplates_96','vB_ChannelPerms_Guest'); MySQL Error : Table './siutaoc_dbv3jstc98com5vbcfbase/vbstc_cachee in /home/siutaoc/public_html/community/core/vb/database.php on line 1191