X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Ramal garis tangan

    Hallo salam kenal. Masih newbie nih. Hahaha.

    Mau tanya nih saudara2 tao sekalian. Apakah saudara2 sekalian sedikit banyak percaya akan ramalan garis tangan??? MAu tanya juga nih. Apakah ramalan garis tangan merupakan bagian dari TAO??? Apakah ramalan garis tangan salah satu kebudayaan dari Tiongkok. KAlo begitu juga merupakan bagian dari TAO ya???


    Mohon maaf apabila ada salah kata.

    SAlam hangat TAO!!!

  • #2
    Originally posted by frogs View Post
    Hallo salam kenal. Masih newbie nih. Hahaha.

    Mau tanya nih saudara2 tao sekalian. Apakah saudara2 sekalian sedikit banyak percaya akan ramalan garis tangan??? MAu tanya juga nih. Apakah ramalan garis tangan merupakan bagian dari TAO??? Apakah ramalan garis tangan salah satu kebudayaan dari Tiongkok. KAlo begitu juga merupakan bagian dari TAO ya???


    Mohon maaf apabila ada salah kata.

    SAlam hangat TAO!!!
    Hi Frogs,

    Menurut saya, setiap orang memiliki garis tangan yang berbeda-beda.
    Nah, berdasarkan pola-pola di garis tangan ini, dikembangkanlah salah satu metode peramalan. Tentu saja tidak ada ramalan yang 100% tepat, namun jika ketepatannya bisa mencapai 60-70%, tentunya lebih baik dibanding tidak tahu apa-apa, bukan?
    Dalam Tao, ada juga cabang ilmu yang mempelajari mengenai metode ramal-meramal, termasuk berdasarkan garis tangan.

    Salam,
    Chang

    Comment


    • #3
      saya teramasuk orang yang lumayan percata dengan ramalan garis tangan. hmmm... di sini ada ga yg bisa baca garis tangan? gua mau diramalin. he3

      xie

      Comment


      • #4
        Wei kodok2,

        Kami bukannya cuma bisa percaya saja, karena kami tidak cuma percaya buta saja! Itulah gara2 kami tahu dasar2 dari ilmu garis tangan! Kalau kamu gak percaya, coba saja tayangkan scan garis tangan kamu! Kalau kamu taoyu, pasti ada yg akan membantu kamu! Tapi kalau bukan UMAT AGAMA TAO, lah ngapain percaya ilmu garis tangan itu, gak takut kalau di cap tahyul ya! hi hi:)

        Xie Shen En.

        Comment


        • #5
          Lo kk shan ren saya ini salah satu orang yang percaya ama garis tangan. Saya cuman tanya kepada para sesiung apakah percaya juga sama seperti saya. Bukan bermaksud apa2.

          Sekalian saja saya perkenalkan diri. Berhubung saya masih newbie di forum ini. Saya ini juga taoyu. Jadi agama saya juga Tao. Ikut Tao udah lumayan sekitar 5 taon. Saya dari Surabaya kakak.

          Kalo masalah garis tangan saya sih percaya kakak. Apalagi kalo scan tangan sendiri udah pernah saya coba. Waktu dolo sma aja aku pernah fotokopi tangan di tempat fotokopi sekolah. Sampai dipikir orang saya ini orang gila. Hahaha.

          Selama ini pula setiap liat garis tangan orang lain emang ketepatannya lumayan.

          Comment

          Working...
          X

          Fatal error: Uncaught Database error in vBulletin 5.0.4: Invalid SQL: /** saveDbCache */ SELECT * FROM vbstc_cacheevent WHERE cacheid IN ('vb_readperms','getSearchResults_55c80367f4a182c0ea916e4234c4dcee','vbnodetext4589_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_4589_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext38441_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_38441_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext38448_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_38448_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext38451_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_38451_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext38467_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_38467_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','preloadTemplates_96','vB_ChannelPerms_Guest'); MySQL Error : Table './siutaoc_dbv3jstc98com5vbcfbase/vbstc_cacheevent' is marked as crashed and should be repaired Error Number : 145 Request Date : Friday, April 18th 2014 @ 06:34:15 AM in /home/siutaoc/public_html/community/core/vb/database.php on line 1191