X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Ramalan Tahun Kerbau/Sapi - 2009

    Aku minta tolong di ramal dong....terserah deh dari shio atau bintang...aku perempuan yang lahir 6 september 1980....sekarang ini aku lagi berhubungan dengan pria asing yang lahir 2 April 1959. thanks

  • #2
    Pak KS,

    Tahun Tikus sudah mau habis nih.
    Sepertinya sekarang sudah saatnya mulai babak selanjutnya dari sesi ramal meramal...

    :khi3f: :khi16003: :khi27:

    Salam,
    Chang

    Comment


    • #3
      Boleh juga nih....
      Ditunggu Pak KS..... :)

      Comment


      • #4
        Ciatttttttt...........,
        he he he...... waktu cepat berlalu.... tiba2 sudah hampir terlewati tahun tikus yang penuh muslihat..... tibalah saatnya tahun kerbau..... tahun kerja keras... tahun yang sulit dan banyak tekanan.......
        sabar dulu... ogut bertapa dulu ke gunung Butong..... cari ilham.... he he he...
        Sabar......

        Salam
        KS

        Comment


        • #5
          Gimna Peruntungan saya di tahun Kerbau Tanah atau api seh gak tau nih ??
          di tahun Tikus kemarin wah-wah banyak banget pengluaran, kena kecelakaan parah sampe koma.

          Nah di tahun Karbau ini gimna ya tgl/lahir saya 9/8/1981
          shio ayam tapi unsurnya gak tau ada yang bilang tanah ada yang bilang logam, mna yang bner ya :) :)

          Comment


          • #6
            om kera sakti....

            mau tanya peruntungan cinta sama karir tahun 2009 ini. saya lg nyari kerja tapi minta ampun susahnya.... musti cari kerja yg kyk gimana nih...apa usaha sendiri...udah mulai putus asa.

            lagi nyari pacar jg nih... menurut om cerah ngga nih prospek saia

            saya shio babi 1 maret 1983.

            terima kasih ya, pisangnya nanti dikirim pake post express! :)

            Comment


            • #7
              mbah kera sakti...

              bisa minta tulung diliat soal cinta sama karir?
              saya lagi cari kerja nih... sumpah berasa buntu banget... kalo mulai usaha sendiri bisa berhasil ngga ya... atau tetep rajin2 cari kerja aja?

              sama lagi nyari pasangan hidup juga nih.... kira2 tahun ini ada prospek ngga yah?

              makasih yah...nanti pisangnya dikirim pake pos express! :D

              Comment


              • #8
                Wah pak Kera Sakti, saya juga mau di ramal dong

                Tgl lahir : 16-1-1980
                Shio : Kambing

                bagaimana peruntungan & jodoh saya di thn ini ya pak...:)

                Comment


                • #9
                  Pak KS kayaknya bisa ngeramal nih...pak aku di ramalin dong..hehehe lahir 6 sept 1980......cowok aku 2 April 1959........Makasih Pak

                  Comment


                  • #10
                    Oia, saya lahir ( kurang-lebih ) jam 3 pagi.

                    Shio Kambing katanya sich elemen Api.



                    Terim kasih...

                    Comment


                    • #11
                      DJXDH,

                      Ini informasi penting th 2009, pada tahun ini merupakan tahun yg Jiong bagi orang2 yg kebetulan Shio Kerbau; Kambing; Anjing; Naga.

                      Karena itu bagi orang2 diatas sebaiknya melakukan ritual PO UN ( CI SUAK ) bagi dirinya sendiri! Dan harus lebih banyak memperhatikan kesehatan dan keselamatan dirinya, serta banyak berbuat amal kebajikan supaya bisa melalui tahun ini dengan bahagia.:-D

                      Bagi taoyu silahkan menghubungi pengurus Tao Kuan setempat untuk memperoleh penjelasan yg lebih detail. :sure:

                      Xie Shen En.

                      Comment


                      • #12
                        Mba KS

                        Minta diliattin buat taon 2009

                        co, monyet, 28apr80, gimana kira2 karir di taon ini, apa sudah bole ke negara sebrang ato stay di tempat aja?

                        Gimana jodoh yah hauahua

                        Smoga pisangnya tambah menumpuk di taon ini :)

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by waxboy View Post
                          Mba KS

                          Minta diliattin buat taon 2009

                          co, monyet, 28apr80, gimana kira2 karir di taon ini, apa sudah bole ke negara sebrang ato stay di tempat aja?

                          Gimana jodoh yah hauahua

                          Smoga pisangnya tambah menumpuk di taon ini :)
                          Da Jia Xue Dao Hao

                          loh koq mba seh?, mbah kalee..
                          wah bos, ente dianggap ceweq tuh, disangkanya mba2 ditempat billyard kaleee... :smile: :smile: :smile:

                          Salam hangat buat WB dan KS :) :)
                          Xue Dao Da Jia Hao

                          Comment


                          • #14
                            KS dage

                            Skalian deh nanyanya, sekarang pekerjaan saya handmade di bidang metal di Taiwan.

                            Bole dibilang masi xuetu (murid), saya sudah usaha sebisa mungkin, memang ada kemajuan tapi sepertinya jalan saya diperlambat terus sama atasan saya. Saya jadinya kucing2an sama atasan saya. Saya mau bener tapi kalo saya diperalat terus yah saya juga gak mau, karena sayang waktu dan umur. Pengen ganti kerjaan tapi rasanya tahun ini berat untuk ganti kerjaan, yah ekonominya itu parah hauhauahu...

                            Apa menurut KS dage saya cocok di bidang handmade, atau saya mesti ganti pekerjaan?

                            Apakah sudah waktunya untuk ke negara seberang, which is Hongkong?

                            Skalian tanya jodoh

                            Mohon pendapatnya :)

                            Xiexie dage

                            Comment


                            • #15
                              Minta petunjuknya para sesiung untuk diramal,,shio saya tikus,apa di tahun 2009 ini ada perubahan:(

                              Comment

                              Working...
                              X

                              Fatal error: Uncaught Database error in vBulletin 5.0.4: Invalid SQL: /** saveDbCache */ SELECT * FROM vbstc_cacheevent WHERE cacheid IN ('vb_readperms','getSearchResults_80f4b5d3bd3ba580aba78b2003884ab2','pageNav_2','vbnodetext4532_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_4532_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext38083_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_38083_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext38091_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_38091_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext38106_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_38106_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext38115_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_38115_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext38135_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_38135_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext38140_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_38140_6_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodet in /home/siutaoc/public_html/community/core/vb/database.php on line 1191