X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • 5 manfaat yg kita peroleh setelah belajar agama tao:

    xixixixixixixixixixixixixixi, ogut pernah diberi-tahu oleh ss bahwa minimal kita memperoleh 5 manfaa yang sangat2 berguna setelah kita belajar agama tao:
    1. bisa belajar tao ying suk sebagai mustika pelindung badan kita.
    2. bisa mengerti aturan hukum (tao-li) yg sesuai dengan budi pekerti, sehingga jiwa kita terbebas dari segala beban kejahatan.
    3. bisa latihan shen-kong dan ji-kong sehingga menghambat penuaan.
    4. bisa memperoleh kebahagiaan berupa badan yg sehat dan jiwa yg lebih tenang, banyak rejeki serta jauh dari kesepian.
    5. bisa punya kemampuan untuk menghalau segala gangguan setan dan iblis dari diri kita dan keluarga kita.
    dari 5 poin diatas, rasa2 nya ogut sudah mendapatkan 4 poin dech, gak tahu rekan2 lainnya seperti apa ya?

    terima kasih.

  • #2
    Da Jia Xue Dao Hao

    Sepertinya saya sudah mulai merasakan point2 diatas secara nyata..
    Point ke 1 :arrow: PASTI
    Point ke 2 :arrow: YA, kita dilatih untuk senantiasa kritis dan selalu menganalisa segala permasalahan sampai ke akarnya, logikanya bagaimana, kenapa begini, kenapa begitu, dasarnya apa, dsb2.. sehingga bukan saja jiwa kita terbebas dari segala beban kejahatan, tapi juga bebas dari segala bentuk pembodohan serta tidak mudah dimanfaatkan oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab (kecuali WU nya jongkok)
    Point ke 3 :arrow: YUP, sepertinya saya cukup awet muda wakakakakakaka..
    Point ke 4 :arrow: YA, memang dalam kehidupan banyak perbaikan walaupun belum kaya raya, tapi jalan selalu ada dan terbuka whehehe.. namun ya bukan berarti tanpa kerja keras juga ya!
    Point ke 5 :arrow: PASTI DONK!!, TYS kita benar2 memupuk power yang nyata, kekuatan pelindung badan dan sukma untuk menghalau segala gangguan setan dan iblis

    Salam hangat
    Xue Dao da Jia Hao

    Comment


    • #3
      xixixixixixixixixixixixixixixixi, ogut suka sekali dengan komentar sdr nan_s kali ini!hihihihihihihihihi:sure:
      yg ogut ingin tegaskan adalah soal kesepian itu dech! akhir2 ini banyak korban gara2 kesepian, menurut penelitian sosial, orang menggunakan narkoba alasannya sich untuk membunuh kesepiannya, orang merokok alasannya untuk menghalau kesepian, orang minum miras alasannya untuk menghindar dari kesepian, orang putus cinta alasannya kesepian gara2 selalu bertengkar sama pacarnya.hihihihihihihihihi
      gawat bener dech kesepian itu! makanya kalo kita belajar agama tao, minimal kita punya ffs untuk tempat bertanya dan curhat, sehingga bebas dari efek samping kesepian! xixixixixi:sure:

      terima kasih.

      Comment


      • #4
        DJXDH,

        Ahahaha, bagus juga judul topik ini, memang benar kalau belajar AGAMA TAO, minimal seperti judul topik ini, kita bisa memperoleh 5 manfaat yg sangat berguna dalam sepanjang kehidupan kita!:smile:

        Kalau soal kesepian itu ... ha ha ha ... Saya memang pernah mendengar seperti itu, jadi mungkin itu terjadi pada orang2 yg mengejar KONG BO KONG saja, gara2 kong itulah jadinya malah kemasukan YAO KUAI ... ha ha ha :cool:

        Xie Shen En.

        Comment


        • #5
          Originally posted by joe_as View Post
          xixixixixixixixixixixixixixi, ogut pernah diberi-tahu oleh ss bahwa minimal kita memperoleh 5 manfaa yang sangat2 berguna setelah kita belajar agama tao:
          1. bisa belajar tao ying suk sebagai mustika pelindung badan kita.
          2. bisa mengerti aturan hukum (tao-li) yg sesuai dengan budi pekerti, sehingga jiwa kita terbebas dari segala beban kejahatan.
          3. bisa latihan shen-kong dan ji-kong sehingga menghambat penuaan.
          4. bisa memperoleh kebahagiaan berupa badan yg sehat dan jiwa yg lebih tenang, banyak rejeki serta jauh dari kesepian.
          5. bisa punya kemampuan untuk menghalau segala gangguan setan dan iblis dari diri kita dan keluarga kita.
          dari 5 poin diatas, rasa2 nya ogut sudah mendapatkan 4 poin dech, gak tahu rekan2 lainnya seperti apa ya?

          terima kasih.
          Aloo bro Joe,

          Tao Ying Suk itu apa yah?

          Xie Xie

          Comment


          • #6
            xixixixixixixixixixixixixi, kalo tao ying suk itu berarti salah satu ilmu dalam agama TAO yg merupakan tehnik inisiasi dan diberikan kepada orang yg ingin resmi menjadi umat agama TAO, khususnya Agama TAO {Thai Shang Men}.:sure:

            terima kasih.

            Comment


            • #7
              Da Jia Xue Dao Hao,

              Ini diskusi yang bagus juga, kenapa kok sepi? Apakah mungkin semua hanya mendapatkan cuma 5 manfaat itu saja? Kalau saya hitung2, kok labih dari 5 manfaat ya! begini saja, coba masing2 retrospeksi diri, apa manfaat yang sudah kita peroleh dari XIUTAO selama ini! Saya kok tidak percaya kalau hanya 5 manfaat sih!

              Xie Shen En.

              Comment


              • #8
                Ta Cia Siek Tao Hao,

                Saya nimbrung ikut nambahin yah...
                Manfaat lain yang bisa dirasakan selain yang di atas adalah :
                1. Disukai orang lain, punya banyak teman n relasi.
                2. Dipercaya orang lain
                3. Kehidupan rumah tangganya bagus, rukun n tentram dalam keluarga/sanak famili maupun dengan lingkungan sekitar

                Ya sudah itu dulu deh.

                Salam Hangat TAO,
                Xie Shen En

                Comment

                Working...
                X

                Fatal error: Uncaught Database error in vBulletin 5.0.4: Invalid SQL: /** saveDbCache */ SELECT * FROM vbstc_cacheevent WHERE cacheid IN ('vb_readperms','getSearchResults_fa3e3d735d20f39b532742c62523f300','vbnodetext7864_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_7864_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext45226_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_45226_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext45230_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_45230_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext45243_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_45243_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext45696_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_45696_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext45706_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_45706_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext46406_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_46406_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnod in /home/siutaoc/public_html/community/core/vb/database.php on line 1191