X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Test Pengetahuan TAO Kalian di Sini !!!

    Ngaku udah ngerti TAO? Ngaku punya pengetahuan TAO yang luas? Ngaku tau semua tentang TAO? Atau baru mau tau sejauh mana pengetahuan TAO kita ini?

    Maka dari itu, cobalah mari kita uji lagi pengetahuan TAO kita ini. Sebenarnya sampai sejauh mana kita tahu tentang TAO?

    Untuk itu cobalah menjawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini, tanpa terlebih dahulu membuka jawabannya. Setelah kalian menjawab, barulah membuka jawaban dan cocokkan benarkah jawaban kalian itu?

    1. Apakah yang dimaksud dengan SIUTAO?
    [spoiler=Klik di sini untuk Jawaban]

    Yang dimaksud SIUTAO adalah terutama harus mengerti peraturan-peraturan untuk menjadi manusia yang sempurna, kemudian mencari suatu cara untuk mendekati TUHAN/DEWA-DEWA[/spoiler]



    2. Apakah tujuan TAO?
    [spoiler=Klik di sini untuk Jawaban]
    Tujuan TAO adalah SABAR, BELAS KASIH, JUJUR, PENOLONG[/spoiler]



    3. Apakah yang dimaksud dengan DAI SIK?
    [spoiler=Klik di sini untuk Jawaban]
    DAI SIK adalah satu kata khusus dalam CHI KUNG (GIE KANG) artinya ialah mengatur pernapasan hingga terkecil, memasuki taraf istirahat tertinggi [/spoiler]



    4. Apa yang dimaksud dengan PIN FU nya tidak sama?
    [spoiler=Klik di sini untuk Jawaban]
    Ini artinya adalah tiap orang kejodohan terhadap DEWA / bawaan dan daya nalar (WU)/ kesadaran / pikiran tidak sama [/spoiler]



    5. Apakah yang dimaksud dengan TAO YING SUK?
    [spoiler=Klik di sini untuk Jawaban]
    TAO YING SUK adalah ilmu dalam agama TAO yang sudah beberapa ribuan tahun lamanya, gunanya untuk mengatur kesehatan hingga mencapai jalan untuk menghambat proses penuaan dan satu-satunya jalan yang tepat untuk SIUTAO. [/spoiler]



    6. Apakah yang dimaksud SEN YEN dan REN ERL THUNG SEN?
    [spoiler=Klik di sini untuk Jawaban]
    SEN YEN dan REN ERL THUNG SEN adalah cara penglihatan gaib dan pendengaran gaib yang di dapat sewaktu SIU TAO. [/spoiler]



    7. Apakah yang dimaksud dengan YI KAN (perasaan terdahulu / firasat0?
    [spoiler=Klik di sini untuk Jawaban]
    YI KAN adalah perasaan yang datangnya mendahului kejadian, suatu perasaan yang tajam yang diperoleh kaum SIU TAO. [/spoiler]



    8. "SAN CHING" itu apa?
    [spoiler=Klik di sini untuk Jawaban]
    "SAN CHING" adalah YIK CHING, SANG CHING, THAY CHING. Tempat tinggalnya Dewa-dewa. [/spoiler]



    9. SIAN LI itu apa?
    [spoiler=Klik di sini untuk Jawaban]
    SIAN LI ialah pengertian yang dalam artinya. [/spoiler]



    10. SIAN SHIEK itu apa?
    [spoiler=Klik di sini untuk Jawaban]
    SIAN SHIEK adalah suatu ilmu untuk mengerti SIAN LI.[/spoiler]



    Bagaimana? Dari 10 pertanyaan di atas, berapa jawaban kalian yang benar? Benar semua, 70%, 50%, 10% atau malah tidak ada yang benar sama sekali?

    Maka dari itu, marilah kita bersama-sama belajar TAO di SIUTAO COMMUNITY ini. Selain untuk mengerti ajaran TAO yang MULIA ini, kita juga semakin dapat mengembangkan WU kita ini sehingga kita dapat mencapai tujuan SIUTAO kita.

    Terima Kasih


    Salam Hangat TAO,


    ST_TERABYTE

  • #2
    Wah bagus, ada juga yang begini ya? Tapi jawaban saya cuman bener satu... jadi malu saya :???:

    Untuk mod, kalau boleh tes seperti ini ditambahkan lagi, jadi supaya untuk bisa belajar dan meningatkan lagi juga

    Comment


    • #3
      sekalian dibuat kolom jawabannya pak...
      supaya yang kita tidak tau bisa tau tanpa perlu repot2 mencari dibuku2...
      ok pak!
      Hi Sanman,

      Sebenarnya jawaban sudah tersedia di bawah pertanyaan-pertanyaan tersebut. Tinggal klik tanda '+' di kotak Spoiler itu saja.

      Terima Kasih


      Salam Hangat TAO,


      Xie Shen En

      Comment


      • #4
        beberapa pertanyaan diatas masih asing bagi saya, karena tidak pernah mendapatinya di forum ini...
        pertanyaan2 yg saya tidak tau sama sekali ada lah nomor 3, 4, 7, 9, dan 10...
        kalo ada bro2 yg bisa bantu saya untuk menerangkan sedikit saja dari nomor2 diatas saya sangat berterima kasih, karena saya benar2 ingin mempelajari teori2 dasar TAO...
        mohon bantuannya!

        Comment


        • #5
          Xixixixixixi, jawaban gue bener semua tuh. Trus gue mo dibilang apa ya?? Apa gue masih bole masuk sini ???

          Xie Shen En

          Comment


          • #6
            TCSTH,

            Kalo sering baca buku Kuning, sptnya semua pertanyaan bisa di jawab
            Bukan bgitu USERNAME ??

            :-D:-D

            Xie Shen En

            Comment


            • #7
              wah bener pak...
              ada jawabannya meski singkat2...
              tapi bisalah untuk dimengerti artinya...
              tq ya!

              Comment


              • #8
                salam tao, gw salah 3 neh. hmm boleh juga tuh testnya. boleh tuh ditingkatin test beginian.

                Comment


                • #9
                  kapan2 buatin soal2 kayak gini lagi pak!
                  buaguss lho buat pemula seperti saya...

                  Comment

                  Working...
                  X

                  Fatal error: Uncaught Database error in vBulletin 5.0.4: Invalid SQL: /** saveDbCache */ SELECT * FROM vbstc_cacheevent WHERE cacheid IN ('vBUserRep_8297','vBProfileFields','vb_readperms','getSearchResults_ac1659cd9f1b7e4999765da5f9e8b2f4','vbnodetext4386_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_4386_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext37482_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_37482_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext37500_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_37500_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext37502_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_37502_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext37517_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_37517_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext37523_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_37523_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext37593_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_37593_-1_0:e38af in /home/siutaoc/public_html/community/core/vb/database.php on line 1191