This topic is closed
X
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Tao Yin Suk

    Salam kenal semuanya,
    Saya pernah denger katanya khan tao yin suk tu bisa komunikasi dengan dewa. Saya akui dulu saya pernah melatih ilmu tao ni, tapi akhirnya takut sendiri jadinya akibat pertanyaan di atas. Dan kebetulan di keluarga saya semuanya sangat sensitif dengan makhluk alam lain.
    Saya sendiri secara tidak sengaja pernah dibilang ma orang pintar di klenteng bahwa diantara ketiga saudara saja ini Sayalah yang merupakan central dari Sin Kut, dan sebagai info adik saja sendiri bisa melihat makhluk halus, dulunya adik saya juga sering kerasukan. 2 tahun terakhir ini saya menjadi sangat sensitif dengan alam bawah manusia. Tapi anehnya setiap kali saya merasakan hal ini saya selalu menantang-Nya.
    Yang mo saya tanyakan tu :
    1. Bagaimana kita bisa tau yang berkomunikasi dengan kita tu dewa ato makhluk halus ?
    2. Apakah untuk melatih Tao Yin Suk ni harus jadi member dulu ?

    Sebelumnya makasih lho atas jawabannya. Mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan lho.


    Yimmy

  • #2
    Originally posted by yimmyhok
    Salam kenal semuanya,
    Saya pernah denger katanya khan tao yin suk tu bisa komunikasi dengan dewa. Saya akui dulu saya pernah melatih ilmu tao ni, tapi akhirnya takut sendiri jadinya akibat pertanyaan di atas. Dan kebetulan di keluarga saya semuanya sangat sensitif dengan makhluk alam lain.
    Saya sendiri secara tidak sengaja pernah dibilang ma orang pintar di klenteng bahwa diantara ketiga saudara saja ini Sayalah yang merupakan central dari Sin Kut, dan sebagai info adik saja sendiri bisa melihat makhluk halus, dulunya adik saya juga sering kerasukan. 2 tahun terakhir ini saya menjadi sangat sensitif dengan alam bawah manusia. Tapi anehnya setiap kali saya merasakan hal ini saya selalu menantang-Nya.
    Yang mo saya tanyakan tu :
    1. Bagaimana kita bisa tau yang berkomunikasi dengan kita tu dewa ato makhluk halus ?
    2. Apakah untuk melatih Tao Yin Suk ni harus jadi member dulu ?

    Sebelumnya makasih lho atas jawabannya. Mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan lho.


    Yimmy
    Hai Yimmy, salam kenal. Saya coba bantu anda dengan pendapat saya, Yimmy domisili di Balikpapan pasti kenal dengan Taoyu2 yang ada di Balikpapan mungkin bisa membantu kamu jika kamu mau belajar Taoyingsuk ini tentunya mesti diTaoying dulu.
    Kamu merasa sensitif karena gampang kerasukan atau bisa melihat mahluk halus tersebut? Kalau kamu gampang kerasukan karena ada faktor lain dalam diri kamu , kalau kamu bisa melihat mahluk halus yah sudah pasti kamu bisa komunikasi dengan mereka. Coba aja Yimmy cari teman Taoyu di daerah anda, setiap minggu sepertinya selalu ada pertemuan di rumah salah satu Taoyu Balikpapan asal Surabaya. Mungkin gak susah cari Taoyu di sana karena kelentengnya cuma ada 1 khan?

    Salam ST

    Comment


    • #3
      Ta Chia Siek Tao Hao,
      Hallo Yimmyhok, pertanyaan anda yg pertama itu merupakan masalah umum disetiap agama, apakah itu agama I;K;B ataupun TAO, semua mempunyai masalah yg sama buat orang yg memang belum 100% percaya, ambil contoh di agama B: walaupun liam keng terus, apakah nggak justru akan mengundang kedatangan roh2 halus selain B? ...... 8) 8) 8) ............ Karena itu hampir bisa dipastikan semua rohaniawan dari agama2 diatas akan selalu menasehati umatnya untuk yakin dan percaya 100%, karena hanya dengan keyakinanlah baru bisa mengetahui yg datang itu siapa!!! ............ ha... ha... ha :lol: :lol: :lol:

      Lha sekarang untuk bisa 100% yakin dan percaya itu bagaimana???
      Tentu orang harus mempelajari dulu agamanya, kalau dalam Agama TAO ya harus belajar dulu ajaran Agama TAO nya, belajar mengenal Dewa / Dewi termasuk belajar sejarah2nya, sering mengikuti Ciang TAO dsb........ Disamping itu juga harus memperdalam pengetahuannya tentang semua Ilmu pengetahuan umum lainnya. ........... Hanya demikianlah, kita baru bisa terlepas dari 'PUSARAN KETAHYULAN' dan masuk kedalam ketingkatan orang yg bisa menghayati ajaran Agamanya dengan benar. :idea: :idea: :idea:

      Mengenai pertanyaan kedua, TYS hanya sebuah istilah dalam Agama TAO, tapi mungkin saja di agama lainnya juga punya ilmu yg sama seperti TYS tapi dalam istilah lain. :idea: ............. Yang jelas kalau anda ingin belajar TYS dari Agama TAO aliran Dai Shang Men, maka anda harus menjadi umat TAO dulu, supaya bisa terhindar dari pikiran seperti pertanyaan pertama anda. :idea: :idea: :idea:

      Salam hangat TAO, XIE SHEN EN.

      Comment


      • #4
        Percaya 100% dah dibuktiin oleh diri pribadi blom? klo blom tu sama aja MEMBUTA. Lebih parah lagi klo ASAL NJEPLAK.

        Cuman dengen katany, katanya, dan katanya ya percuma.

        Bener ga Shixiong? :)

        Zhunin Shenti Ankang, Jixiang Yuanman Ruyi, Xiudao Jinbu ^.^

        Comment


        • #5
          Ta Chia Siek Tao Hao,
          Hallo Xuanyuan, betul sekali kata anda, memang untuk bisa percaya 100%, salah satunya ya harus sedapat mungkin bisa dibuktikan. :idea: :idea: :idea: Nah TYS kami adalah salah satu cara yg dipakai untuk menunjukkan bukti ke-Dewaan yg nyata adanya. :idea: :idea: :idea:

          Salam hangat TAO. XIE SHEN EN.

          Comment


          • #6
            Originally posted by yimmyhok
            Salam kenal semuanya,
            Saya pernah denger katanya khan tao yin suk tu bisa komunikasi dengan dewa. Saya akui dulu saya pernah melatih ilmu tao ni, tapi akhirnya takut sendiri jadinya akibat pertanyaan di atas. Dan kebetulan di keluarga saya semuanya sangat sensitif dengan makhluk alam lain.
            Saya sendiri secara tidak sengaja pernah dibilang ma orang pintar di klenteng bahwa diantara ketiga saudara saja ini Sayalah yang merupakan central dari Sin Kut, dan sebagai info adik saja sendiri bisa melihat makhluk halus, dulunya adik saya juga sering kerasukan. 2 tahun terakhir ini saya menjadi sangat sensitif dengan alam bawah manusia. Tapi anehnya setiap kali saya merasakan hal ini saya selalu menantang-Nya.
            Yang mo saya tanyakan tu :
            1. Bagaimana kita bisa tau yang berkomunikasi dengan kita tu dewa ato makhluk halus ?
            2. Apakah untuk melatih Tao Yin Suk ni harus jadi member dulu ?

            Sebelumnya makasih lho atas jawabannya. Mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan lho.


            Yimmy
            Hallo Yimmi,

            2. Katanya dulu pernah berlatih Tao Ying Suk. Kalau mau melatih lagi sekarang kan bisa mengulangi cara yang dulu pernah dipakai. Mengapa harus tanya apakah perlu jadi member? Kalau dulu berhenti karena takut. Kenapa sekarang mau belajar lagi? Mohon diperjelas karena pertanyaan dan cerita anda agak kontradiksi.

            1. Kalau mau tahu komunikasi dengan dewa atau makhluk lain. Kan bisa coba tanya "sesuatu" yang anda ajak komunikasi.

            Terima kasih
            salam
            D.Lu

            Comment


            • #7
              wah baca bisa komunikasi jadi mau tanya, memangnya komunikasi dengan Dewa itu gimana ? kemudian apakah bener "dewa" tsb yg dateng dan ngobrol ? <-- sama dengan pertanyaan yimmyhok,
              kalau siluman yang dateng trus ngaku2 sng dewa gimana bedainnya pada saat kita tanya ? (kalau tidak salah kalau Dewa tidak sembarangan mau turun kecuali hal2 tertentu)
              apakah dgn di taoying seseorang tidak akan tertipu ?(bisa membedakan mana Dewa mana bukan ?)
              mengenai percaya 100% ini ttg Tao Ying suk -nya kan ? bukan percaya 100% thd sesuatu/mahluk halus yg ditanya kan ?
              sama mo tanya central dari sin kut itu apa ya ?

              Comment


              • #8
                Ta Chia Siek Tao Hao,
                Hallo rsd, bagi yg latihan TYS, maka jelas siluman nggak berani mendekat. :idea: :idea: :idea:

                Salam hangat TAO. XIE SHEN EN.

                Comment


                • #9
                  hmm kalau misalnya kalau orang tsb sudah lama tidak latihan bagaimana ? apakah tetap didampingi oleh Dewa ? (seperti cerita Yimmihok dia pernah TYS trus udah ngga latihan karena takut)

                  Comment


                  • #10
                    Ta Chia Siek Tao Hao,
                    Hallo rsd, yg ditulis yimmihok itu kan nggak jelas! Apakah dia itu belajar sendiri ataukan belajar dari SF? ......... Kalau belajar sendiri kemudian takut ya memang salah sendiri! Kalau belajar dari SF kemudian takut, itu berarti otaknya masih terpengaruh oleh pikiran2 tahyul bawaan sebelum dia belajar TYS, sehingga belum bisa sepenuhnya menerima ajaran TAO yg sebenarnya dari SF, makanya bisa takut sendiri gara2 pikiran tahyulannya sendiri. :idea: :idea: :idea:

                    Namun yg terakhir itu, masih ada obatnya, silahkan datang ke Taokuan untuk mendengarkan siraman rohani (Ciang TAO) untuk membersihkan pikiran2 tahyul yg masih tersisa, kemudian sering2 latihan bersama-sama dengan taoyu lainnya, dengan demikian kemungkinan besar masih bisa melanjutkan SIUTAO nya dengan benar. :idea: :idea: :idea:

                    Salam hangat TAO. XIE SHEN EN.

                    Comment


                    • #11
                      Tapi Shixiong, ada juga khan yang sudah sering dengar Jiangdao tapi ga mudeng-mudeng he he he... :P

                      Nah klo itu gimana cara "mbenerin"nya? :P

                      Comment


                      • #12
                        Ta Chia Siek Tao Hao,
                        Hallo Xuanyuan, itulah yg namanya kejodohan! ......... Dengan demikian yg namanya kejodohan itu ternyata banyak faktor yg mempengaruhinya. ............ ha... ha... ha :wink: :wink: :wink:
                        Misalnya:
                        - Orang yg memang kurang ilmu pengetahuannya: Orang yg demikian ini memang sulit diajak untuk mengerti tentang hal2 yg ilmiah, biasanya orang2 jenis ini mudah dipengaruhi hal2 yg tahyul! :arrow: Akhirnya ya jelas akan mengurangi kejodohan terhadap TAO yg sebenarnya. :idea:

                        - Orang yg merasa sekolahnya sangat tinggi: Biasanya orang yg makin tinggi ilmu pengetahuannya, akan makin rendah hati! Namun ada pengecualian juga, kadang2 ada segelintir orang yg merasa dirinya sudah S3 pasti sudah sangat hebat, sehingga merasa penjelasan orang lain bagi dia sama sekali tidak berharga, karena yg Ciang TAO sekolahnya kalah tinggi dari dia. :!: ........... (Lha yg namanya Ilmu pengetahuan kan tidak harus didapat dari sekolahan saja toh!) .......... Orang seperti ini biasanya akan terbelenggu oleh rasa sok pintarnya sendiri, sehingga mengurangi kejodohan terhadap TAO yg sebenarnya. :idea:

                        - Orang yg serakah terhadap MING & LI: Orang2 yg demikian ini biasanya sombong dan sok mengerti namun kurang kemampuannya, sehingga biasanya keras kepala dalam menerima nasehat orang lain, dan mudah mendendam terhadap orang lain yg dirasa akan menghalangi dirinya dalam merebut MING & LI! :arrow: Akibatnya orang2 ini jelas tidak mudeng2 walaupun sering mendengarkan Ciang TAO, lha saat mendengar Ciang TAO pikirannya sambil selalu mencemooh yg Ciang TAO! .......... Dia pikir dia sudah lebih pintar daripada yg Ciang TAO. .......... ha... ha... ha :lol: :lol: :lol: :arrow: Akhirnya ya jelas akan jauh dari kejodohan dengan TAO yg sebenarnya, bahkan bisa berubah menjadi pengkhianat yg keji terhadap TAO. :idea: ....... dsb2

                        Nah sekarang kalau ketemu yg begituan, ya nggak usah punya niat khusus untuk ingin "benerin" dia, justru yg penting kita sebagai Umat TAO yg telah sadarlah yg harus selalu menunjukkan keteladanan yg sesuai dengan ajaran TAO. :idea: :idea: :idea:

                        Salam hangat TAO. XIE SHEN EN.

                        Comment

                        Working...
                        X

                        Fatal error: Uncaught Database error in vBulletin 5.0.4: Invalid SQL: /** saveDbCache */ SELECT * FROM vbstc_cacheevent WHERE cacheid IN ('channelperms_1','vb_readperms','getSearchResults_d1c374e2e74e113e000a37d0a91a50ec','vbnodetext2079_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_2079_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext23884_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_23884_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext23885_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_23885_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext23898_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_23898_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext23899_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_23899_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext23939_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_23939_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext23940_-1_0:e38af25796de1237119d539f36b5d806','vbnodetext_pre_23940_-1_0:e38af25796de1237119d539 in /home/siutaoc/public_html/community/core/vb/database.php on line 1191